Saturday, March 7, 2020

Berita menarik Jelang Pertandingan Liverpool vs Bournemouth - Liga Inggris



Liverpool akan melawan Bournemouth di pekan ke-29 Liga Inggris, Sabtu (7/3) jam 19.30 WIB. Bermain sebagai tuan rumah, skuat arahan Juergen Klopp akan berusaha berdiri dengan kembali mengambil kemenangan saat melawan Bournemouh di Anfield.

Tapi, walau bertindak menjadi tuan rumah, Mo salah di prediksi bersama teman-temannya tidak akan mudah mengalahkan tim tamu Bournemouth. Setelah merasakan kekalahan dari Watford dan Chelsea, skuat arahan Eddie yakin telah mengunci kelemahan Liverpool.

Tim yang di sebut the Cherries tersebut akan bermain dengan kepercayaan tinggi dapat melawan dengan baik walau berstatus menjadi tamu. Tuan rumah The Reds harus mulai waspada penuh pada pemain Bournemouth yang diyakini akan menghajar habis-habisan.

Di sisi lain, usai merasakan dua kali kalah beruntun, kepercayaan diri para pemain Liverpool disebut menurun. Dengan begitu, Juergen Klopp harus mampu mengembalikan kepercayaan diri para pemain agar mampu tampil maksimal di laga nanti. 

Pertandingan Liverpool vs Bournemouh akan menjadi momen kebangkitan skuat arahan Juergen Klopp. Beriktu lima berita menarik jelang pertandinganLiverpool vs Bournemouth - Liga Inggris.

1. Liverpool 3 Kali kalah dari Lima Pertandingan Terakhir


Juergen Klopp meraih hasil minor dari lima pertandingan terakhir. Mo Salah dan Teman-temannya menerima 2 kemenangan dan merasakan tiga kekalahan. Menurunnya permainan Liverpool belakangan ini sangat menggangu mental para pemain. Untuk itu, The Reds harus kembali meraih kemenangan demi meningkatkan kepercayaan diri.

2. Bournemouth Hanya Dapat Satu Kemenangan dari 12 Laga Terakhir


Bournemouth mendapat rekor buruk saat bermain di laga terakhir. Joshua King dan teman-teman hanya mampu memetik satu kemenangan. Selebihnya, menelan 10 kekalahan dan satu hasil seri.
Akibat itu, tim sebutan The Cherries ini menempati peringkat 18 atau zona degradasi. Dengan begitu, skuat arahan Eddie Howe harus mampu meraih tiga poin di laga melawan Liverpool kali ini.

3.Tak Pernah Kalah Liverpool  dari Bournemouth dari Enam Pertemuan Terakhir


The Reds tampil sangat impresif saat melawan Bournemouth. Dari 6 pertemuan, Liverpool tak pernah kalah atau mendapat lima kemenangan dan satu hasil seri. Dengan rekor bagus tersebut, Mo Salah dan kolega yakin tidak akan sulit mengalahkan lawannya nanti.

4.Bournemouth Hanya Mendapatkan Satu Kemenangan dari 5 Pertandingan Terakhir


Bournemouth bermain sangat mengecewakan dari lima pertandingan terakhir. Tim dari Eddie Howe menelan tiga kekalahan, satu hasil seri, dan satu kemenangan. Akibat hasil negatif tersebut, Bournemouth kini terdampar di zona degradasi hasil 27 poin. Maka itu, laga melawan Liverpool merupakan pertandingan penting bagi Joshua King dan teman-teman.

5.Momen Kebangkitan Bagi Liverpool

Usai mamakan dua kekalahan berturut, skuad Liverpool yakin akan bangkit di laga melawan Bournemouth. Selebih itu, bermain menjadi tuan rumah juga menjadi keuntungan besar bagi Salah mo dan teman-teman. Dengan begitu permainan kali ini diperkirakan menjadi milik Liverpool. Karena, The Reds melawan tim yang sedang berjuang keluar dari zona degradasi yaitu Bournemouth.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews